Sabtu, 24 Mei 2014

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan
Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan >> Tubuh langsing dan seksi merupakan impian dari semua orang, tentunya pada kaum hawa yang memang sangat memperhatikan fisik bahkan menjadikan pikiran utama dalam hidupnya. Dari sekian banyak orang bahkan banyak yang rela mengahabiskan sejumlah uang demi tubuhnya bagus bahkan sempurna sesuai keinginan nya. Namun untuk segelintir orang yang tidak sanggup untuk mengeluarkan hanya untuk melangsingkan tubuh atau pun membuat tubuh menjadi bagus karena untuk keseharian pun sudah pas-pasan. 

Nah disini kami akan memberikan tips sehat untuk mengatasi over berat badan yang sederhana namun menjanjikan, yang murah tapi tidak murahan, yang pastinya menyehatkan badan. Simak selengkapnya dibawah ini !

  • Mengingkatkan Olahraga Teratur
Dengan anda selalu melakukan olahraga secara teratur, akan efektif untuk membakar kalori sehingga berat badan akan berkurang sedikit-demi sedikit. Sempatkanlah untuk melakukan olahraga secara teratur selain dapat mengurangi berat badan anda dengan olah raga juga dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh anda. Lakukanlah minimal 30 menit setiap harinya. Banyak cara olahraga yang baik dilakukan untuk mengurangi berat badan diantaranya adalah lari-lari, sit-up, push-up, lompat tali dan lain sebagainya.
  • Mengurangi Makan Gorengan
Memakan gorengan dapat memberikan banyak lemak yang akan tersimpan dalam tubuh, dan kolesterolpun akan semakin banyak sehingga menyebabkan penumpukan lemak daklam tubuh oleh karena itu tubuh yang gemuk pasti akan terjadi pada anda. Alangkah lebih nbaiknya apabila anda mengonsumsi makanan yang lebih nbanyak dengan cara rebusan, kukus, panggang dan lain sebagainya untuk menghindari minyak.
  • Lebih Seringlah Makan
Yang mengatakan bahwa diet itu artinya tidak makan adalah kesalahan yang sangat besar. Saya akan berikan tips menurunkan berat badan yang tidak akan merugikan anda justru memberikan tips yang menyehatkan tetapi berat badan anda juga akan menurun. Yaitu dengan cara makanlah lebih sering misal dalam satu hari anda makanlah 5 kali namun ingat porsi yang anda konsumsi sedikit saja. Hal ini akan membantu metabolisme anda sehingga dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan.
  • Makanlah Makanan yang Berserat
Dalam program diet sehat menurunkan berat badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Karena makanan berserat dapat mengikat lemak jadi lemak yang tidak berguna dapat terbawa saat kotoran dibuang. Makanan berserat bisa berupa sayuran, buah-buahan, dan dapat juga anda mengganti beras putih menjadi beras merah.
  • Cemilan Rendah Kalori
Ini adalah salah satu trik yang paling penting yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Pukul 15.00, makanlah camilan ringan seperti protein bar atau camilan rendah lemak lainnya. Cara ini dapat mencegah kadar gula turun. Jika kadar gula rendah, tingkat insulin juga akan turun. Penurunan insulin pada gilirannya akan mendorong tersimpannya timbunan lemak di tubuh.
  • Mengunyah Sampai Lembut
Mengunyah makanan sampai lembut adalah trik lain untuk menurunkan berat badan. Untuk membakar timbunan lemak di perut, kunyah makanan Anda sampai benar-benar lembut. Cara ini dapat mencegah kembung dan juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, Anda akan makan lebih sedikit dan dapat mengontrol berat badan.
  • Minum Jus Lemon
Jika Anda ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin menyingkirkan lemak di perut, pastikan bahwa Anda rajin minum air hangat yang dicampur dengan perasan lemon di dalamnya. Ramuan ini dapat mendetoks tubuh dan juga membantu membakar timbunan lemak.
  • Bebas Gula
Jika Anda ingin menyingkirkan timbunan lemak di tubuh, Anda perlu mengikuti trik ini. Konsumsi sedikit gula untuk membantu meningkatkan glukagon yang dikenal dapat mengubah lemak menjadi energi.
  • Hindari Alkohol
Jika Anda ingin mendapatkan perut langsing yang mempesona, berhenti minum bir atau minuman beralkohol lainnya. Alkohol adalah salah satu minuman yang menjadi penyebab utama pada perut buncit.
  • Makan Buah Blueberry
Blueberry adalah salah satu buah yang paling efektif yang dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan serta mendapatkan perut rata secara alami.
  • Bahagia/ Bebas Pikiran
Depresi atau stres merupakan salah satu penyebab dari kenaikan berat badan. Dan, sering tertawa dapat membakar lemak di tubuh. Pastikan Anda bahagia dengan apa yang Anda lakukan.


Ada satu lagi, ini merupakan rekomendasi para ahli :

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan
Bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan, obesitas, perut buncit, dll kami punya solusi yang ampun serta alami dan terbuat dari 100% bahan alami, Slimming Capsule solusi tepat untuk atasi over berat badan tanpa takut akan efek yang terjadi dalam tubuh kita.

"Slimming capsule" dibuat dengan bahan-bahan herbal segar dipadukan oleh para ahli dengan teknologi modern. Green world slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Green World Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing yang ampuh dan telah mendapat izin BPOM: TI124347171.

Komposisi :  Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli

Khasiat Keunggulan Produk Green World "Slimming Capsule"
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Bukan hanya itu saja, produk green world slimming capsule memiliki testimoni atau kesaksian nyata dari para konsumen kami yang telah membuktikan sendiri keampuhan dari "slimming capsule". Simak kisah selengkapnya dibawah ini :

Testimoni Keampuhan Produk Green World Slimming Capsule


Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan
Nama : Ibu Sri
Umur : 39
Alamat : Palembang

"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah kesaksian nyata atau testimoni dari salah seorang konsumen kami yang telah mendapatkan hasil dari  priduk green world "slimming capsule" yang memang ampuh dalam mengatasi keluhan over berat badan. Untuk itu, bagi anda yang ingin mencoba tak perlu khawair lagi karena produk slimming capsule ini sudah terjamin akan kualitas dan hasilnya. Segera pesen slimming capsule disini, sekarang juga!

CARA PEMESANAN PRODUK GREEN WOLD "Slimming Capsule"

Bagi anda yang berminat dan ingin memesan slimming capsule, caranya mudah, cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 082.119.602.100 dengan format seperti di bawah ini :

SHI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim Ke 082.119.602.100

contoh :

SHI : 2 botol : Heni Noviani : Jl Bebedahan 2 No.33 Tasikmalaya Kec. Tawang Kel. Lengkongsari : 087.826.551.***

Kirim ke 082.119.602.100

Ingat! Wajib cantumkan kode SHI pada setiap SMS pemesanan anda agar tidak terjadi kesalahan saat komputer admin kami memproses pemesanan anda.

Jika tidak, mohon maaf pesanan anda tidak akan kami PROSES!

"Barang Sampai terlebih dahul, setelah Barang Sampai Tujuan baru anda melakukan Transfer Pembayaran"

(untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah tertentu)

Untuk informasi selengkapnya klik cara pemesanan dibawah ini :

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

posted by : berita ter-update

Tips Sehat untuk Mengatasi Over Berat Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar